Kamis, 22 September 2011

=))

Diposting oleh rissasharissa di 18.31
Tips Membuat Lamaran Kerja
*    Jangan terlalu banyak menggunakan singkatan.
Deg hrmt.Trtrk dga ikln yg lwng krj di df mk pd ksmp ini sy mngjkan lmrn krj.
brsm srt ini km lmprk fc izsh fc ktp dll srt pnglm krj.
bsr hrp sy utk dtrm di prsh bp skn trm ksh.
*    Jangan terlalu banyak lampiran
Untuk bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan
* FC KTP bapa saya
* Foto saya waktu disunatJ
* Surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
* Bon hutang selama satu tahun
*    Jangan menggunakan bahasa sok gaul
Dengan hromat banget, boss!!!
Hallo bos, capee deh!! pa kabar nih..? tentu baik aja dong, iya kan ya dong, bener kan ..? bener dong. o iya saya mau nglamar kerja nih boleh dong.. please dong boleh ya....
*     Jangan menggunakan bahasa preman
gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos dan ngegodaiin sekertaris kantor, gue dikeluarin, setannn banget deh. makanya gue ngelamar jerja dikantor elo, ga usah hawatir soal jabatan.. yang penting gue dibayar gede. oke deh gue tunggu jawaban elo dirumah. kalo tiga hari ga ada jawaban dari elo tau sendiri akibatnya....!!!
*    Jangan menggunakan bahasa sok akrab
Dengan hormat,
hai apa kabar nih..? baik baik aja kan..? saya juga ketika nulis surat ini dalam keadaan baik, semoga keadaan kamu juga baik baik aja ya. ngomong ngomong gimana kabar anak-2 dan istri kamu tambah cantik kali ya..? salam aja buat mereka. oya hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Administrasi Perkantorankuu ^-^ (sharissa) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea